Tauk ah. Dariapada gw nge-spam di twitter, lebih baek gw nge-spam di sini aja dah =___=

....GW TAU GW GA BERHARGA, GW GA DIBUTUHKAN, GW CUMA PENGGANGGU DAN GW SAMA SEKALI GAADA GUNA!!! *unlimited emotion*

Mungkin ini terdengar super-extra-sangat-egois, tapi ya begitulah. Gw mau ngebantu salah, gw ga ngebantuin salah, apa pun yang gw lakuin selalu aja dipandang salah ama semuanya. Terus apa guna gw? Apa gw masih bagian dari 8.3? Apa gw masih cukup berharga untuk tetap berada di kelas ini? Ataukah gw harus angkat kaki dari kelas ini? Whatever ah. Gw gapeduli. Gw paling ga suka dicuekin. Semuanya sama aja, nyuekin. Nganggep gw gaada. Tapi... ada satu orang, yang masih mau care tentang gw, yang masih mau nganggep gw 'teman'. Ya, dia memang cowok. Dia memang lebih muda 2 taon dari gw. Tapi dia cuma satu-satunya orang yang masih peduli ma gw. Jadi gw putusin, untuk ngerekrut(?) dia ke dalam kelompok gw yang belum ada siapa-siapa, baik biologi mau pun seni budaya. Tauk dah, gw gaperduli 'budak-budak' di kelas mau bilang apa. Gw gapeduli, dan gaakan peduli lagi.