Kesel kesel kesel KESEL!!!!!

Gw udah nahan berapa lama menghadapi keegoisan lo, hah?! Gw udah berapa lama ngalah sama lo, hah?!! Gw udah berapa lama tetap bertahan ngadepin lo?!! 1 setengah taon!! Dan lo gapernah sadar dan malah ngata-ngatain gw, bilangin gw lambat, bilangin gw goblok, bilangin gw lelet, dan lo nggak ngerasa apa-apa?!!! Terus lo anggep gw apa?!! Lo anggep gw sampah?!!

Auk ah. Bego. Mati aja lo >:(

Satu lagi. Gw mau ngerekrut dia gabisa. Gw mau ngajak dia gabung ke kelompok gw gabisa. Mau ga mau kan harus ada seorang di kelas yang tampil dua kali, karena kalo dibagi setiap kelompok isinya 3-3 ada sisa 2. Ya gw mau ngajak dia, kok ga boleh?!! Gw punya hak woii!! Apa salahnya gw ngajak orang yang GW PERCAYAI?!! Apa salahnya ngajak orang yang GW SUKAI?!!

...kenapa?! Mau ketawa?! Silakan! Gw gapeduli. Mau satu sekolah itu ngetawain gw ga bakal gw peduliin. Itu perasaan gw jadi yaudah, terserah gw mau ngapain. Gw suka ya suka, gaada yang berhak melarang gw. Huh. *ngamuk*

Huuh, akhir-akhir ini gw sial terus.... *mojok, capek abis ngamuk*