Hwaa... gw pengen bikin kue~ pas pelajaran BTA tadi pikiran gw melayang ke bahan-bahannya ==a bahkan dengan polosnya gw mikir, "kalo mau bikin roti tepungnya pake apa, yah? Ah, pasti gandum" ganyambung banget ama pelajarannya ==a

Entah kenapa setelah mainin Cooking Academy dan Cooking Academy 2 gw jadi pengen coba-coba masak sesuatu yang baru .____. biasanya kan gw bereksperimen dengan roti dan telur, dan kakak gw jadi tukang nyicipnya *ketawa setan* tapi setidaknya masakan gw BUKANlah Mystery Food X dan masih bisa dibilang enak -___-

Err... apa aja ya yang udah gw bikin? Roti dadar, roti bakar meises, roti goreng, roti moka, lenggang nasi, sandwich telor, sandwich, burger, semur ayam, terus... dst ah. *diinjek*

Ah, by the way soal roti moka... gw bikinnya diajarin kakak gw lo =)) gw aja awalnya mikir, "mana ada roti moka?!" dan kakak gw nyuruh gw nyicipin sendiri, dan bener tuh roti isinya rasa moka ==a hebat...

Dengan penuh kesadaran dan kekurangkerjaan, gw akan mengepost resep roti moka *halah*

Bahan-bahan:
2 lembar roti tawar
susu bubuk secukupnya
kopi bubuk secukupnya
coklat bubuk secukupnya
gula pasir secukupnya (secukupnya semua nih ==a)

Cara membuat:
1. Ambil selembar roti. Taburkan kopi hingga merata di seluruh permukaan roti, kemudian lapisi berurutan dengan coklat, susu, dan gula.
2. Ambil lembaran roti yang satunya, lapisi permukaan roti yang sudah ditaburi susu dkk.

Kira-kira gitulah... tapi gw sendiri lupa, yang paling bawah itu susu apa kopi? ==a pokoknya di tengahnya coklat dan paling atas gula... *nggak becus*

Lenggang nasi... kedengeran aneh, ya? ==a gw aja ga nyangka gw bakalan bikin yang kaya gituan. Tapi lumayanlah, kalo nggak ada lauk gw bisa bikin itu... *smirk*

Sekian entri berisi kegilaan orang yang
ringam ngeliat muka guru BTA a.k.a si gigi maju yang cerewet dan gak bisa berbasa-basi sama murid. Sumpah entri ini gak jelas banget... ==a *gaje*