Whee, lama nggak buat entri baru XD akhir-akhir ini gw lagi gila banget sama game Phoenix Wright: Ace Attorney dan Apollo Justice: Ace Attorney. Kyaaaa!! Keren banget sihh?!! XDD *telat*

Padahal gw kenal game ini secara super nggak sengaja, yaitu pas lagi nontonin kakak gw main NDS (emulator tentunya). Entah kenapa... gw jadi terpaku nontonnya! Kyaaaa!! Akhirnya gw main sendiri, deh! XDDD

Tapi, entah kenapa... gw akhir-akhir ini jadi gila banget soal pairing Apollo x Pearl (wah, nyasar...) O_O padahal awalnya gw cuma suka Klapollo alias Klavier x Apollo *yaoi lagi dah* tapi gatau napa gw sekarang jadi suka banget sama Apollo x Pearl!! Saking gilanya gw bahkan sampe bikin fic tentang mereka berdua -ditendang-

Ga percaya? Check this --> Turnabout Love

Tapi belum ada yang review, sih. Kayaknya sih gw doang yang terobsesi sama pairing gajel itu. *halah*

Motto gw: Yay for Polly x Pearly! *diganyang seluruh fans Ace Attroney*

Entah kenapa selera gw kalo nge-pair karakter itu aneh-aneh banget. Sebelum gw gila sama pairing ini, gw sempet hampir bikin fanfic tentang Franziska yang jatuh cinta sama Apollo -dicambuk abis-abisan-

Wew, gw berharap kalo GS5 keluar nanti ada Pearl, Franziska, Maya, Gumshoe, Edgeworth, ama Larry lagi! Gw mau liat reaksi mereka semua tentang Trucy Wright, wuehehehe... *ngebayangin Pearl nampar Phoenix abis-abisan karena dianggap telah mengkhianati Maya*

Tambah gaje aja deh entri ini. Udah dulu ah, ntar gw tulis tentang yang lain lagi~! *gaje*