Apa-apaan tuh judul? Gaje banget... ampun deh. Tapi memang sih, walau pun gue kagak dukung pairing Haseo ama siapa-siapa--gue lebih ke straight yaitu Haseo/Atoli--tapi jiwa fujoshi(?) gue mengatakan bahwa Haseo lebih cocok jadi uke ketimbang seme. Yah, gue emang gapernah baca fic lemon-nya, sih, tapi feeling gue yaaa... dia uke. *dikejer-kejer Haseo's FG*

Auk deh, tapi kayaknya ke-fujoshi-an gue makin menjadi-jadi aja. Gue malah dengan sintingnya berburu fic lemon Klavier x Apollo--padahal di entri sebelumnya gue dengan sangat lancarnya mengatakan bahwa gue ngedukung Apollo x Pearl. Yaah, sebenernya sih dua-duanya, bisa dibilang pairing straight and non-straight gue lah...

Gue pengen baca fic lemon siapaajayangpentingcowokaliasyaoi x Haseo, tapi bingung sendiri karena gaada pairing yang gue dukung -___-" yang pasti gue bukan pendukung OvanHaseo. Nggak.

...tapi gatau nanti.*plakk*

Pokoknya gitu deh. Penyakit fujoshi saya tambah parah! Huahahaha *malah bangga*