Seperti judulnya, gue putus! MWAHAHAHAHA *plakk* beginilah kalo pacaran jarak jauh =___= Tapi gatau kenapa gue malah lega. Meh. (iyelah, gue yang mutusin, kok)

Awalnya gue nggak percaya sama temen cowo gue (sebut aja cowo gue si A). Dia bilang si A punya pacar laen ato gimanaaa gitu, pokoknya gitulah. (hah?) Awalnya sih gue gapercaya, tapi pas gue liat relationship status gue (awalnya dari "In a Relationship with si A" ke "In a Relationship" doang), gue jadi curiga. Maka gue buka profil si A yang troublesome ini.

Beneran, pas gue cek dia pernah ngerubah relationship status ke single terus jadi in a relationship lagi. Nah lo! Gue jadi curiga, terus gue kirim deh PM ke dia, nanyain soal itu. Waktu gue kirim gue baru tulis "Boleh nanya?" doang sih.

Dia bales lewat chat (dua hari kemudian). Pas gue tanya kenapa, dia bilang cuma jahil doang. Ha?? Yang kayak gitu cuma jahil?? Jelaslah gue nggak percaya! Terus gue tanya lagi, "masa' sih cuma jahil?" dia jawab "iya cuma jahil DOANG..." GUE MALAH TAMBAH GAPERCAYA WAU WAU GRAOOOO *ngamuk* kesannya maksa buat percaya banget gitu, gimana gue nggak kesel. Ha.

Abis itu gue bilang, "Oo... tapi kesannya kayak disengaja gitu..." ee dia malah nggak bales. Pret. Takut lu ye? Iye, bilang aja lu nggak bisa jawab. Cuih.

Terus hari ini, di sekolah, sobat gue (si Misaki aka Meru itu) tiba-tiba narik gue dan bilang, "Lu tulis PM ke dia, sekarang!" (iye gue emang dah curhat ke dia) gue mangap bentar terus pinjem laptop dia, nge-compose new message ke si A dan nulis, "We're break." BERANI KAN GUE? BERANI, KAN? MWAHAHAHAHA *plakk*

Di rumah, relationship status gue ganti. Yes, lega gue. Maka gue liat-liat update-an orang di news feed. Ee tau-tau ada jendela chat. Gue bingung dari siapa, pas gue cek ternyata dari si A! Saking kagetnya gue refleks langsung klik offline dan kemudian logout. Kedengerannya sih gue kabur, tapi gue gasengaja =____= tangan gue refleks gitu.

Munii~ udah ah. Request-nya si Shin belom kelas-kelar nih. Tuh anak hentai atau kenapa nggak tau ah gue. Pokoknya gue bikin dulu 'b**by' Kaede dan Natsume-nya. Ja ne ^^