Oh yeah. Apaan judul itu? Oke, saya emang gaje. Gaje banget malah. Halah. *plakk*

Saya kepengen les piano, uhuhuhu... ibu saya bilang kalo saya emang bakalan di-les-in, tapi kapan?! Kalo nggak piano biola juga boleh, uhuhuhu...
Akhir-akhir ini saya jadi suka banget sama Zelkova. Dia itu imut!! XDD saya udah bikin fanart dia, tapi hasilnya ANCUR BANGET DAN BISA MEMBAKAR MATA ANDA!! Uhuhuhu...
Terus saya bikin Zelkova versi cewek... yeah. Saya emang pengkhayal tingkat surga(?). Kalo ngayal pasti ketinggian. Yang punya obatnya tolong kasih saya...



OH APA-APAAN GAMBAR INI?!! ANCUR SEKALI!! GYAAAA!!

Warnanya ancur, saudara-saudara!! Saya emang gak bisa coloring, huaaaaa *nangis lebay* Jelek banget, huyuh~ ini monster. Gambar monster. Monter. *ngotot*
Erm, Okey, saya emang kurang kerjaan banget. -ditimpuk-

Tadi di sekolah anak-anak kelas saya buka-buka history-nya laptop Sandhi dan nemu sites p***o!! Bagas yang nemuin, Rahmi ma Nurul percaya aja.
Sandhi bilang bukan dia. Ya saya percaya dong. Wong dia cowok paling innocent sekelas, pikirannya 'kan game mulu. Menurut history-nya (yang udah saya apus), situs tsb dibuka di hari Kamis minggu kemaren, dan dia bilang hari itu yang bawak laptop + modemnya itu ayahnya...

Ya saya cengo lah. MASAK YANG BUKA SITUS ITU AYAHNYA? Adsjfkasdjsk. Terserah ah, pusing saya. Yang penting bukan kamu yang buka, lah, San. Haah.

Ulangan matematika dapet 80 while rata-rata orang sekelas dapet 100. ITUPUN NOMOR 3 SAYA NYONTEK PUNYA NURUL. UWEEE SAYA BODOH BODOH BODOH *nangis sambil ngamuk*
Terus remedi PKn dapet 75 (PAS KKM UHUY -bangga-), tapi gatau ulangan sejarah. Sekelas gaada yang remedi, maka saya berharap kalo saya juga ga remedi... 75 pun jadilah. OH GOD PLZ SAVE ME AND MY SCOOOOREE.

Oke, ini entri yang sangat nggak berarti. Oh, dan akhir-akhir ini saya lagi agak males nyari fic lemon. *plakk*

PS: IYA ENTRI INI GAJE BANGET, SAYA TAU. UHUHUHU *hides in corner*