Yak, saya lagi pengen bikin entry tentang macem-macem nih. Banyak hal yang terjadi di tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya yaa... (iyalah) saya jadi pengen nyeritain tentang kehidupan saya yang rada2 nyebelin ini deh.

Hmm... rasanya kehidupan sekolah saya jarang banget terasa menyenangkan. Saya yang punya attitude emosian ini emang susah kalo mau deket sama orang laen. Akhir-akhir ini saya jadi jarang ngobrol sama Misaki gara-gara tempat duduk kami jadi jauh dan juga sama Alfred sejak dia pindah ke Jakarta. Err, SMP mana dia? 78? 48? Lupa. Entahlah, semenjak masalah dengan Miss Fitri hari kamis kemaren (baca aja di sini) rasanya anak-anak sekelas makin menjauhi saya aja deh... *sigh* negative thinking, again... tapi saya ngerasa begitu sih. Haah.

Kemaren, pas kami tumpengan di rumah Fia, kerjaan saya kan nyendiri terus, baik pas 21 anak yang laen karaokean, nonton Idola Cilik, atau pas kami ngumpul di depan, saya pasti menyisihkan diri. Bukan apa-apa sih, tapi omongan saya rada nggak nyambung sama mereka. Cuma saya cewek yang nggak suka Idola Cilik (nggak cuma saya sih, tapi yah... gitu deh) dan Upin & Ipin. Tentang lagu pun saya masih rada nggak nyambung, soalnya saya lebih suka berburu lagu-lagu anime, soundtrack game, Japan-ish song, dan lainnya. Saya cuma nyambung kalo ngomong soal Persona 4 sama Misaki, itupun kurang sekarang. Temen saya ngomongin anime, yaoi, manga, game, dan Japanese stuff lainnya cuma Alfred, dan sekarang dia malah jauh dari saya. Jujur saya lebih suka masa-masa SD.

Pas pulang, anak-anak cewek yang belum pulang nanyain ke saya, "Kamu nggak naik ojek ke depan, Nad?" saya ngeleng aja, saya bilang "Nggak usah, jalan kaki juga bisa." Dan saya tetep duduk di situ sendirian. Mereka kemudian ngumpul, ngomong bisik-bisik sambil sesekali ngelirik ke saya. Saya nggak mau GR sih, tapi dilirik kayak gitu siapa yang nggak ill-feel coba?

Saya lebih nyambung kalo ngomong sama Sandhi. Biarlah anak-anak sekelas mau ngegosipin apa tentang kita, yang pasti saya menikmati banget kalo udah sebangku sama dia. (posisi duduk di-roll terus sih tiap hari) Bukannya kenapa-kenapa, tapi walaupun saya cerita tentang game atau apa yang dia nggak tau, dia tetep dengerin dan begitu juga saya. Dia ngomongin Castle Age di fb aja saya masih dengerin, padahal saya nggak maen. Rasanya sekarang saya lebih dekat sama dia daripada sama Misaki deh. Anak-anak cewek dan cowok di kelas saya sering banget ngomong "Kamu pacaran sama Sandhi, ya, Nad?" jelas aja saya dengan tegas bilang bukan. Tapi masih aja mereka senyam-senyum kayak orang gila abis keluar dari RSJ. Eh gila, ngomong sama Sandhi itu enjoy tau nggak. Dia juga masih enak dimaenin soalnya dia cowok paling innocent dibanding cowok-cowok hentai gila yang laen itu, wong umurnya baru 12 tahun ini. Terus dia juga udah punya orang yang dia suka. Apa sih salahnya akrab sama anak cowok?? Wooi ampun deh.

Oke, enough about school. Dari PLI dan seluruh website yang saya ikuti, saya dapet banyaak banget temen yang berharga dari budaya dan adat yang juga beragam dan attitude yang berbeda-beda. Ada Nocturne aka Chiyo yang udah saya anggap sebagai kakak sendiri, Sanctuary aka Erin yang udah kayak temen deket, Anacchi aka Anna yang sudah nulerin saya virus yaoi sampe sekarnag saya udah berani banget baca fic lemon (tapi nggak gambarnya *walau rada pengen sih -plakk-*), Mama Karin, Hana, Gloria, cyrilleve, Shin, yu_ka_ri, Snow Jou, Shuu, Nana, MelZzZ, Mocca, lala, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saya sayang sama mereka semua dan ngga akan lupa soal kebaikan mereka XDD

Erm... oke, segitu dulu kali ya. Intinya saya lebih sayang sama temen-temen di dunia maya daripada di duni nyata *plakk* see you in the next post! ^^