Lanjutannya dataaang~! Ehehe. Uhuk. Ehek.

Tapi, sebelum ituu... mari kita jawab komentar dari Michirusenpai:

"
UWAAAAAAAAAAAAH hahahhaa saya juga pcinta klavier/apolloooo
XDD XDD XDD cocok bgt liatnya! *w*
klavier dgan wajah playboy ny, ama apollo yg orangny kayak gmpang ditipu*shot

mana apollo tuh lebih pendek jg kan dari klavier 8D
hahhahahahah *geje

walah ko malah suka apolloxpearl?
g suka apolloxtrucy? terus terang aku lbih suka trucy dpada maya, trucy lbih pnter n bisa diandelin C:
"

Wahahaha, itu juga alasan saya XD Apollo keliatan polos (?) banget, beda ama Klavier yang playboy-nya ga bisa dipungkiri (apa pula ini?). Oh, soal Apollo/Pearl itu, awalnya saya juga meng-ship-kan Apollo/Trucy, tapi nggak lagi sejak tau 'itu'. (itu loh, yang ada di ujung, spoiler paling hebat yang bikin saya sempet keselek XD) Makanya saya mencari orang lain yang bisa di-ship-kan dengan Apollo, dan... jeng jeng jeng jenggg~ saya menemukan Pearl! -geplaked- Yaudahlah, toh selera pairing orang emang beda-beda. c: tapi selera pairing saya ancur banget wakakaka /tendanged

OK, back to entry~! Kita lanjutkan dengannn...

3. Souji Seta / Naoto Shirogane from Persona 4

Hehehe, pairing ini banyak loh peminatnya. X3 soalnya dua-duanya manis banget, dengan Souji yang cool dan Naoto yang pemalu. Iya kan? Iya kan? Iyaaa. -diinjek-
Fanfic saya juga rata-rata pairingnya ini. Hm, sepertinya tidak ada lagi yang perlu saya jelaskan mengenai pairing ini, hm? Sebab pairing ini memang manis banget~! XDDD

4. Haseo / Atoli or Ryou Misaki / Chigusa Kusaka from .hack//G.U.

Naah, ini juga pairing yang tak kalah manisnya dengan yang lain. Walaupun peminatnya gak pula banyak, tapi saya tetep dukung X3 soalnya sifat Haseo yang sok-sok cuek itu entah kenapa ngepas banget sama sifat Atoli yang pemalu dan sering gak pede. Dan saat ini saya sedang menunggu suatu fanfic yang bener-bener manis namun kocak tentang mereka berdua untuk di-update, walaupun ga tau authornya kapan mau ngapdet ^^;;

5. Kukai Soma / Utau Hoshina from Shugo Chara!

Ini pairing yang walaupun Kukai-nya lebih muda daripada Utau, tapi manisnya kebangetan X3 semenjak baca Shugo Chara Encore di mangafox waktu itu, saya jadi jatuh cinta sama pairing ini! Bahkan meng-OTP-kannya lebih dari Ikuto/saya Tadase/Amu XD Semua pesan yang berisi perasaan Utau ke Ikuto yang nggak terkirim itu, semua dikirim ke hape-nya Kukai, so sweet~! Bahkan ada 'I love you' segala XD

Okay, so... segini aja, barangkali? My top five pairings udah selesai diulas walaupun cuma Klavier/Apollo yang diulas secara gila-gilaan XD saya mau berburu fanfic lagi, nyehehehe. *evil smirk* mau bertualang ke lj lagi, siapa tau ketemu yang bagus XD /tendanged