Ooooke. Entri ini berisi pengalaman (?) dan komentar saya mengenai pairing yang saya cintai, yang terbagi atas 2 part. *plakk* Nah, mari kita mulai dengann...

1. Klavier Gavin / Apollo Justice from Apollo Justice: Ace Attorney

OK, tadi saya muter-muter di livejournal atau yang lebih sering saya dan livejournal-ers lainnya sebut sebagai lj. Sebenernya sih saya ada di sana karena secara kebetulan menemukan community pairing Kyodoroki [Kyouya/Odoroki, Japanese version of Klavier/Apollo] ketika secara sangat kurang kerjaannya nulis 'Kyodoroki' di google toolbar dan search. Ketemulah sama community itu. Kemudian saya muter-muter di sana dan menemukan... yeah, banyak sekali fic lemon tapi kebanyakan ga bisa dibuka gara-gara ada
"You are about to view content that may not be appropiate for minors." asdfghhasdfghjkl.

Ok... saya nggak terlalu mood baca lemon, jadi hanya mencari yang biasa-biasa saja. (kalo ketemu lemon bagus sukur, kalo nggak ya udah) Kemudian saya menemukan sebuah fic berjudul A Tabloid Romance by mykaa. Ceritanya... ya begitulah. *jgerr!* Pokoknya, di tengah-tengah ceritanya--pas lagi klimaks-klimaksnya nih, waktu paparazzi penuh di depan rumah mai papotir litel attorney alias Apollo, ada gambar ini:


[karena saya gamau menodai blog saya yang cantik ini maka saya beri link-nya saja ya XD]

For your information, pas ngeliat gambar ini saya ngakak ampe mukul-mukul meja. Untung gaada orang. XDD /gampared

Ehhe. Kalo soal pairing yaoi yang disukai di Ace Attorney series jawaban saya pasti ini. I'm not into Phoenix/Edgeworth wohohoho. /plakk

2. Apollo Justice / Pearl Fey from Apollo Justice: Ace Attorney and Phoenix Wright: Ace Attorney

Ehm. Let me explain this to you. *take a deep breath*As you can see, pairing Phoenix/Maya sedang merajalela dan saya udah mulai ketularan juga. Dan! Kalo Phoenix/Maya bisa di-pair-kan, kenapa Apollo dan Pearl nggak? Toh perbedaan usia mereka malah lebih dikit dari Phoenix dan Maya, ya nggak? Ya nggak? XDDDD /gampared

Dan, Apollo dan Pearl itu sama-sama imut. Cute. Kawaii. Dua-duanya karakter paporit saya X3 makanya, gaada salahnya kan kalo saya meng-OTP kan mereka secara gila-gilaan kayak gini walaupun itu adalah sebuah crack pairing? XDD

Ok, sisanya akan saya lanjutkan di part 2. Kapan part 2-nya? Mungkin besok. Kalo saya males mungkin satu bulan lagi. *plakk* See ya later XD

[to be continued] (?)