yak. judul gaje. au deh, mood saya lagi kacau bin kagak jelas.

saya mau curhat tentang berbagai hal. okelah, dibagi ajadeh. section 1 sama section 2--dimulai dengan dunia yang lebih saya sukai. ((apalagi kalo bukan dunia maya--dunia internet ini? iyasih saya tau kalo itu gabaik tapi... orz gatau ah)) here goes.

SECTION 1: MY SMALL BUT BEAUTIFUL WORLD ON THE INTERNET

first thing first, udah berapa lama saya ga ngapdet blog? *plak* okelah, ganyambung emang. tipikal saya lah.

btt deh. pertama, ini soal PLI. iya, PLI, Persona Lover Indo. tapi bukan yang baru, yang lama. IYA LOH YANG LAMA, YANG DIHACK ATAU APALAH ITU. *ganyante* waktu itu, di forum Al-Revis Academy, si Glo ((ini kayaknya panggilan akrab cuma saya yang make deh)) nge-post topik buat kami para member PLI lama bernostalgia. jadilah topik itu diisi saya, Rose, Glo, dan Legi--karena emang cuma kami berempat member PLI lama yang rajin ol di sana orz. suatu malam, saya, Rose, dan Legi gasengaja ol bareng dan nge-post di topik itu. setelah bicarabicara, akhirnya sepakat deh mau ol bareng di sana. terharuu, ternyata Mizu-senpai dan Erin-san masih suka ol di sana kalo ada kesempatan ;w; bahkan ada topik tentang PLI lama uooo. bahagia banget deh waktu itu unyuu.

terus, saya dan Rose merencanakan sebuah reunian. acaranya malem sabtu, dan dalam hati saya udah bertekad untuk ikut. tapi ternyata saya malem itu jagain ibu saya di rumah sakit dan ga ikut orz aaaaaaaa pengen ikut bernostalgila bareng yang laen zzzzzzzzzz.

yah pokoknya, sejak itu yang ol PLI lama jadi lumayan banyak. okelah, emang dari awal selalu ada yang ol di situ walaupun cuma sebagai anonymous, tapi sekarang udah banyak yang nyempetin diri buat ol di sana. saya, Rose, Glo, Legi, Erin, Mizu, Nee-san, Hana, Ame, Nying2, Shin, Tuki/Rozel, Miu, dll ((lupa /plak)). aaaaaa jadi bahagia banget liat forum itu mulai hidup lagiiii XD

tapi... kalo misal admin utama marah karena kami ol di sana gimana ya? padahal tempat yang baru itu sepi banget. bahkan admodnya udah ga ol lagi di sana ._. nostalgia gaada salahnya, kan? :'3

beralih ke tempat laen, akhir-akhir ini kok saya jadi agak jarang sih ol infantrum. ah tapi yang pasti di sana sudah ada Misaki/Midori aka SAHABAT SEJATI GUE SEPANJANG MASA *ganyante 2nd version* XDD dan ada Kuroooo. saya juga mencintai Infantrum karena di situlah Quintspammer bersatu! XD 3S + YD, shoo-sylvi-suzu + yaki-dai! unyuuu I love you full, agen-agen quintspammeeeeeer~ X3

saya ada utang double meme sama Kuro dan rekues sama Shin, tapi saya lagi nungguin PEN TABLET yang dipesen ini mana gadateng-dateng padahal mestinya hari ini orz, kenapakenapa ditundaaaaaaaaaaa unyuuu huoooo /jder

--

SECTION 2: MY BIG BUT NOT-TOO-HAPPY WORLD ON THE REAL LIFE

sebenernya sih ini kebanyakan mau curhat soal masalah sama anak-anak cowok di kelas, tapi biar deh.

akhir-akhir ini jadi saya yang nyiapin sarapan dan makan malem. ibu saya sakit sih, jadi sayalah yang menggantikan. sekarang saya tau betapa sibuknya para ibu yang kerjanya masuk pagi waktu nyiapin sarapan orz, bener-bener harus diambil hikmahnya ini. ((padahal biasanya bangun setengah enam, sekarang pasang alarm setengah lima))

yak. let's move to the main topic of this section.

saya. lagi. kesel--ralat, BENCI. setengah. mati. sama. seorang. anak. cowok. di. kelas. saya.

DASAR BANCI PENGECUT! BOTAK BETAKO'AN! D< ((nggak, bukan si Agil kok))

ehm, tapi sebelumnya, saya mau bilang ini dulu:



to someone with the name of A-F-I,


CONGRATULATIONS, YOU'VE MADE ME CRIED IN FRONT OF EVERYONE


yak. terimakasih atas perlakuanmu yang sangat 'sopan' itu. saya sangat 'senang' anda memperlakukan saya seperti sampah sampai-sampai saya menangis terharu.

ngerti? saking sakit hatinya saya sampe dibuat NANGIS sama dia. NAJIS SETENGAH MATI GUE SAMA LO HIIIIIIH. BARANGKALI KALO LO MAMPUS GUE KETAWA KALI YA. ((astagfirullahaladzim, ngomong apa saya))

saya pernah cerita kan, gimana sikap anak cowok ke saya. nahloo, si F yang b*****t t*i b**i b******t ini sama satu lagi si J, yang silahkan diulangi apaapa yang saya sensor sebelumnya, adalah yang paling parah lebay gilo meringam ((bahasa daerah kumat)) di antara semuanya.

contoh ke-lebay-an, kayak...

a) tiap saya lewat deket anak cowok, pasti bilang ke orang yang jaraknya paling deket ke saya "matilah kau!" maksudnya saya racun apaan gitu kan? iya tau kok.
b) ini si F nih. kalo dimaenin anak kelas yang laen berhubungan dengan saya, pasti dijawabnya jijik atau najis atau apalah segala macem itu. saya bahkan pernah bales dia, "jijik iyo jijik. aku lebih jijik lagi dari kau."
c) paling gamau megang/nyentuh barang yang udah 'terkontaminasi' sama saya. yang laen aja gasampe segitunya juga kali, ketua kelas dkk aja masih mau ngasihin saya buku dll. lah ini. deket-deket aja gamau. terus kalo dideketin berasa kaya mau megang barang apaan tau.

itu baru contoh. kaga keitung juga ah. pusing saya.

nah, anak-anak sekelas ini suka banget memanfaatkan keadaan yang sebenernya ga ngeenakin ini. ya ngegodain mereka pake barang saya lah, masang-masangin mereka (paling sering dengan F) dengan saya lah. taulah gimana reaksi mereka. yang sakit hati JELAS AJA SAYA.

kemaren waktu lunchtime, anak-anak iseng ini pada narohin tas si F ke atas meja saya. saya sudah bilang, ga usah macem-macem, tapi masih aja. jadi akhirnya saya diemin. masih pula mereka nambah-nambahin dengan segala macam godaan gajelas apalah tau gaperduli dan gamau inget lagi itu. itu aja saya udah nahan kesabaran sebisa mungkin, apalagi saya tau bakalan gimana reaksi si F pas liat tasnya ada di mana.

pas dia masuk, dia langsung marah. teriak-teriak kayak apaan tau. terus ngelempar tas si J TEPAT ke depan saya, seakan mau ngebagi kenajisan diri saya ini ke tasnya si J. okelah, emang kena muka dikit. waktu itu ilang beneran kesabaran saya. teriakan marah saya langsung putus dan saya langsung nangis di tempat, sampe mereka yang godain paniknya setengah mati. ini pertamakalinya saya nangis di depan yang laen gara-gara mereka, gangitung air mata yang ditahan.

dan hebatnya?

mereka tau saya nangis, mereka tau itu gara-gara mereka. saya yakin mereka tau.


dan mereka--terutama DIA, yang NGELEMPAR tasnya si J ke muka saya, BERAKTING SEAKAN GAPERNAH TERJADI APA-APA.

silahkan bayangin seberapa ancurnya perasaan saya kemaren siang ((sore)).

dan dengan sepenuh hati saya pun me-REMOVE si F ((buat yang satu ini, udah gaada ampun lagi)) dari fb saya dan mem-BLOCK nya.

hah. ampun, nulis itu aja udah panjang banget, padahal belom selesai zzzz =___________=;;;

masalah kedua; persahabatan antara saya dan si S ((pernah saya tulis di sini namanya. S____i, 'sahabat' cowok satu-satunya saya selama hampir 9 tahun (dari SD doang diitungnya) mengenyam pendidikan)) yang terkoyak begitu saja.

di awal kelas 9, saya dan si S masih berakrab-akrab ria bak kakak-beradek gatau tempat. duduk aja sebangku. ngobrol berdua. jajan aja pernah berdua doang. ini masih deh, akrab banget, kayak gabakal terpisah lagi nih dua sahabat beda dua tahun.

dan kemudian...

si S ini mulai deket-deket sama si B--salah satu dari anak cowok yang tau sendiri gimana sikapnya sama saya. waktu itu saya biarin dia, toh saya gapunya hak apa-apa untuk melarang dia mau temenan sama siapa, walaupun dalam hati saya tau persis PASTI ada aja pengaruh buruknya.

dan pikiran saya ga salah. dia mulai ngejauhin saya, walaupun ga sampe seekstrim anak-anak cowok laen. saya masih maklumi, barangkali dia mau gabung sama anak cowok yang laen, karena selama ini lingkup bergaulnya yang paling deket mah cuma saya.

ujian tengah semester, kami jadi lumayan deket lagi karena... taulah sendiri, kerja sama.

waktu berlalu. gaada lagi obrolan akrab di antara kami. jangankan ngobrol akrab, sepatah kata aja hampir ga pernah terucap dari mulut masing-masing.

kemudian... sekali lagi, di waktu lunchtime.

sewaktu saya lewat, dia berlari menghindari saya.

begitu keluar dari kelas, saya langsung menendang dinding terdekat.

dalam hati saya berteriak, "JADI APA MAKNA PERSAHABATAN YANG BARU BERJALAN SETENGAH TAHUN ITU?!"

bahkan temen saya--si R, yang duduk bangku belakang saya ((tapi ga tepat di belakang)) pun bilang bahwa sikapnya itu bener-bener keterlaluan.

yang mau saya tanya, persahabatan yang dulu hilang ke mana?

masa' dia terpengaruh sama si B hanya dalam waktu sesingkat itu dan menghancurkan semua yang pernah ada, yang saya bangun selama setengah tahun?

bukannya mestinya dia tau saya yang sebenarnya? saya yakin pasti ada aja yang diomongin oleh anak-anak cowok tentang saya. tapi mestinya, dari apa yang sudah kami jalani selama setengah tahun itu, dia tau sifat asli saya.

dan bukannya mempercayai dan mengikuti begitu saja anak-anak cowok itu... benar?

faktor usia kah? saya 14, dia 12.

...dan sepertinya saya sudah nggak kuat lagi untuk melanjutkan entri ini.