WOHOOO. I'M BACK. NOW BRINGING MY FAVORITE PAIRINGS ON KINGDOM HEAAAAAARTS /plak

Maaf, saya lagi gila 8DD

Yak, sesuai dengan judulnya, saya bakalan nge-list pairings yang saya suka di KH--dengan urutan pairing yang pertama saya suka sampe yang terakhir. Urutan terkontaminasi virus pairing-nya loh, bukan urutan kesukaannya.

#1. Roxas/
Naminé
INIII
ADALAH PAIRING PERTAMA DARI KH YANG SAYA SUKAAA. Saya bangga karena ini adalah hetero! *plak* Mereka berdua imut dan manis, saya inget banget berburu fic tentang mereka waktu itu awaaaaw ♥ Sama-sama blond, sama-sama imut, sama-sama... banyaaaak ♥

#2. Axel/Roxas
INI MAH JANGAN DITANYA. Hampir semua fujoshi penggelut KH fandom suka sama pairing ini soalnya. Bener-bener deh, nih pairing bittersweet banget. Dan juga HOT. Ini pairing yaoi yang paling mantap yang pernah saya temui (sampai saat ini). Dan juga yang doujinnya saya koleksi dengan menggebu-gebu. XDD Tapi saya cuma punya 3 doujinnya, kuraaaang ;_; /plak
(dan entah kenapa saya bisa ngeliat
Naminé dan Xion jadi AkuRoku fangirl. jangan ditanya kenapa /dibuang)

#3. Demyx/Zexion
Sweet. Fluff. Angst. EVERYTHING. Pairing ini ada di bawah dikiiiiiit dari AkuRoku. KARENA SAYA CINTA ZEXY.
♥ Dan ya, saya lebih suka Zexion jadi uke karena dia TERLALU IMUT untuk jadi seme. :P /plak
Rasanya saya banyak banget deh punya fav pairing ini di dA. DAN SAYA BANGGA. 8D /jduak
AAKH! SAYA BELOM PUNYA DOUJIN ZEMYX/DEXION SAMA SEKALIIIII TTATT /plak

#4. Lexaeus/Zexion
Saya ketularan ini pas lagi seneng denger lagu Justin Bieber 8D; akibatnya? Banyak dari lagu-lagu JB yang ngingetin saya sama Lexaeus dan Xigbar (entah kenapa). Tapi tetep aja, entah kenapa saya nganggap pairing ini imut. Entahlah, mungkin emang selera saya yang ancur. Tapi ini gara-gara perbedaan tinggi yang kelewatan jauh antara Lex sama Zex yang saya liat di KH 358/2 Days manga! Sumpah saya ketawa sampe mukul meja waktu pertama kali ngeliatnya, Zexion keliatan imut banget pendek begitu.


#5. Zexion/
Naminé
Waktu lagi nyari-nyari fanfic angst tentang Zex, saya iseng baca salah satu fanfic tentang mereka. ALHASIL LANGSUNG KEPINCUT. Imutnya itu loh, GA NAHAAAAAN.
♥ Apalagi dua-duanya terkesan sebagai 'lonely child'. Huaah. Mereka bener-bener imut dah pokoknya. Cinta banget sama pairing ini, sayang ficnya dikit ;_; fanartnya apalagi, huhuuu.

#6. Leon(Squall)/Cloud
Ini awalnya gara-gara saya baca fic 'He's the Gal!'. Awalnya walaupun saya ngikutin ficnya, saya ga terlalu demen ama pairing-nya. Tapi sesudahnya baca satu fanfic tentang mereka kejebak di snowstorm sama-sama dan si Cloud-nya kena demam, saya makin cinta sama pairing ini. Dan sekarang--iya sekarang, pas saya lagi nulis ini--saya lagi nunggu loading salah satu post penuh gambar-gambar mantap di cleonrp: STRIFEHART KINK MEME


#7. Zexion/Kairi
Ini juga gara-gara fanfic nih. Sebenernya gak sampe mendekati setengah dari cinta saya ke Zexin
é (singkatan bikin sendiri /plak), tapi yah, saya tetep lumayan suka sama nih pair. Mereka cukup imut kok. x3

...wah, saya belom ketuleran pairing canon (RoxNam, AkuRoku sama LexZex lumayan canon sih) macam Sora/Kairi dan Riku/Sora? 8DD;; Ketahuan banget selera saya nyemelo dari yang laen wakakak. /dibantai