Holaaah. Dah berapa lama saya nggak ngisi blog? Oh, hampir sebulan. YEY! SEBENTAR LAGI SEBULAN (tanggal 26) 8DD #plak

Yeah, mau numpang curhaaat... eh, bukan numpang sih. Wong ini blog saya kok. #jduak
Pokoknya saya lagi banyak ceritaaa.

Kok kayaknya anak-anak di kelas saya tambah ektrim aja deh 'mengintimidasi' saya. Well--nggak mengintimidasi secara langsung sih, tapi tetep aja rasanya tertekan banget. Apalagi sama anak-anak cowok dan makhluk dengan absen di atas saya. Anak-anak cowoknya, 6 dari 8 orang pada 'jijik' atau 'benci' gitu deh sama saya. Kesannya saya ini makhluk apaaaaa gitu. Siswa lain juga, pada gamau duduk di sebelah saya. Pasti reaksinya kalo ga 'iih' ya 'bu/pak! aku mau pindah tempat duduk!' dan yang lain menjawab 'kasian si anu, harus duduk di sebelah Nadia.' CONGRATULATIONS, YOU'VE HURT MY FEELING TOO DEEP, 7-8-9.3. I don't even think you could heal it and make me forget all about it.

Teeeruuus... saya juga punya utang banyak fanfic. Hoho. Project saya, Kuro, dan Mac di PLI belom saya selesain. Padahal dah ditunggu-tunggu. Dan saya juga udah ditagih fic Friends, Family, and Love niih. Belom ngitung P3&P4 Shows, The Detective's Adventure, dan Turnabout Love di akun fanfiction saya. Juga Kelas yang selalu rusuh di fictionpress. Mabooook. TT_TT

Ngomong-ngomong, kakak saya dan pacarnya tes TOEFL di LIA. Mbak Ranna TOEFL-nya 570. Tinggi banget bo'! Tapi tau ga punya kakak saya berapa?

640, LOH. ORANG APA BUKAN SIH DIA? #plak

Yang pasti hasil punya dia jadi yang paling tinggi sepanjang sejarah LBPP LIA Palembang deh. Gile, emang master deh kakak saya. 8DD

Btw... saya sudah harus ngisi pulsa lagi nih. Entahlah, tau-tau tinggal Rp555.5, keren ya angkanya? 8D #bangga
Nih pasti karena kebanyakan smsan sama micah/ciel deh 8DDD #lebihbanggalagi *diseruduk admin ARA (?)*

Numpang majang fotooo.

Hayoooo, tebak itu siapaa? Ga tau kaaan? Kaaan? #dihajar 8DDD

Saya juga lagi kepincut sama Zexion nih... dan pairing-nya, of course, DEXION! 8D Karena Zexion adalah uke sejati *dikurung dalem Lexicon*
Walaupun saya juga suka sama LexZex sih. Durrr. Yaoi lagi deh.

Oh, dan so pasti, AKUROKU! XDD Lurvs! Kayaknya segini aja dulu deh ramblingan saya. Oh--dan saya baru sadar, kalo judul ama isi entry kali ini gak nyambung sama sekali. 8D; *ditabrak truk*