Ealah, jelek amat judulnya XDD;;

Yak! hari ini sejak sekitar jam 3an gitu saya gak bisa berhenti dag-dig-dug di ARA... dan ini semua awalnya gara-gara si Dean ngasih tau saya yang iya-iya nggak-nggak >D #plak

oh, pokoknya pertama... aye mau berkata CONGRATULATIONS kepada Dean_stark dan Rozellevania Meitzen di forum ARA~! *digorok* =)) selamat ya 8DD *nyengir gaje*

sekarang giliran saya menceritakan mengapa saya dagdigdug ga jelas tadi sore.

pokoknya saya ga bakal lupa deh, di sore hari Kamis tanggal 26 Agustus 2010 *jaelah lebay*, si micah menyatakan perasaannya (yang udah dibocorin ke saya oleh member laen *wah jahat ya*). JELAS AJA SAYANYA PANIK + NGE-BLUSH GA JELAS. siapa coba yang gak panik dengan hal begitu >8D;; #bletak

dan setelah ini itu segala macem... dan saya menjawabnya, micah berkata...

benarkah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!yei!!!!!!!!!!!!!! *loncat loncat di kasur*
emm..anu~~heheheheheh~~hanya mau bilang bahwa I LIKE AND LOVE YOU SO MUCH~~~SHINA!! I WILL ALWAYS BE BY YOUR SIDE~~ *sejak kapan saya di sebelah shina*
ini pertama kali saya mengungkapakan~dengan rasa yang malu malu~~ jihh!!yeiii~~~~Ciel-eh salah micah happy!!
SAYANYA YANG NGE-BLUSH GILA-GILAAN. XD;; #jduak

terus, ini yang kedua.
Maaf,saya terlalu kesenengan~~~ XD
pokoknya you must be mine!!!!! /plak saya akan membuat hatimu berpaling padaku~~~saya janji!!
ejieee, gimana saya gak keliling rumah =))

sore yang benar-benar mengejutkan, dua member yang bertepuk sebelah tangan akhirnya bersambut hati =)) #jduak

*ngeliat ke atas*

aduh, betapa gajenya entri ini. udah deh, segini aja. kepala saya masih sakit 8DD;; #dibuang