Sebentar, jangan bunuh saya dulu karena tiba-tiba muncul sambil neriakin crack pairing. Tapi beneran, saya lagi cinta banget sama pairing baru ini thanks to heylalaa-san yang sudah mencetuskannya. Saya juga berhasil meracuni LvNa-cHaN dengan pairing ini... ufufufu. Barangkali Tetsuwa Shuuhei-san juga dah ikut tertarik sama pair ini? /plak

Kenapa saya (dan lala-san) pikir mereka cocok, karena dua-duanya sama-sama... yah, katakanlah tersisihkan--setidaknya bagi kami. Kou suka Chie, tapi saya suka Yosuke/Chie. Begitu juga Rise, dia suka Souji tapi saya suka Souji/Naoto. Dan begitulah makanya saya pikir mereka berdua cocok, soalnya nasibnya sama hehe. /bletak

Iya, begitu terobsesinya sampe-sampe saya menyelesaikan fic tentang mereka di malam saya kepincut sama pairing itu, dan di-publish keesokan harinya. Iya sih, nge-rush banget, selesainya aja jam sebelas lewat limabelas malem. Ternyata muter-muter di thread lama Infantrum bisa ngasih ide kayak gini XD penarasan ama ficnya? Silahkan lihat sendiri di profil fanfiction saya hehe -promosi- -digoreng-

Sepertinya saya memang sudah ditakdirkan untuk seneng sama crack pairing. Sebelumnya udah pernah saya bilang kan, kalo saya suka sama Apollo/Pearl dan Richard/Lymsleia? Saya juga diem-diem suka sama Riou/Wakaba. See? INi aja udah empat crack pairing yang saya suka! Ke depannya... wah, nggak tau saya. Pokoknya ya gitu deh, nyehnyehnyeh. XD -ketawa setan- -dilindes becak-