Ya, memang baru tadi saya bikin entry. Tapi saya emang lagi insanely happy sekarang! WHOO I KNOW FROM THE BEGINNING THAT RICHARD/LYMSLEIA ROCKS! *dance* /plak

Ehm, maaf. Tapi kesenangan saya ini emang ada hubungannya sama pairing itu! Saya tadi jahil nulis Richard/Lymsleia di google search toolbar, dan jeng jeng~ hasil pencarian yang ada di paling atas adalah chapter 16 dari sebuah fanfic yang berjudul Passage di icybrian.com. Penasaran, saya buka tuh link. Saya baca sekilas, terus mikir, kayaknya spotlight-nya Lym ama Richard deh. Penasaran, saya buka link yang ada di paling bawah, terus cari fanfic dengan judul Passage (di situ bisanya cuma ke chapter selanjutnya). Dan ketemu, sebuah fanfic Suikoden V yang terdiri atas 18 chapter ditambah dengan prologue. Saya baca dari prologue, dan terus melanjutkan. Daaaannn~! *DUN DUN DUN DUUUUNN* /plak

..maaf, saya agak sedikit lebay. Intinya, waktu baru baca chapter 3 di mana Lym kayaknya tersepona, eh, terpesona sama Richard, saya langsung jerit-jerit dan muter-muter bahagia laksana fangirl gila--oke, saya emang fangirl gila. Terus ini itu terjadi daaaann~ Richard ditunjuk menjadi Commander of the Queen's Knight sementara!! IYEEEY~! *joget* /hajared (ceritanya Frey ama Lyon lagi bertualang entah ke mana dan keadaan sangat gawat karena Assassin dari Nether Gate menyerang Falena dan membunuh para noble, yang artinya mengincar Lym) (oh, and you know, ngebayangin Richard yang imut pake baju Queen's Knight kayak yang dipake Frey di ending ato Gizel udah membuat saya hampir nosebleed aeeee)

Terus terus, seorang assassin yang menyamar jadi salah satu prajurit ngasih laporan tentang ini dan itu terus menyuruh para Queen's Knight membantu Lindwurm Mercenary Brigade yang lagi bertarung sama assassin di luar istana. Jadilah mereka pergi, kecuali Richard yang ditinggal bedua sama Lym di dalem dan bertugas menjaganya. (di part ini, saya udah mulai klepek-klepek kayak ikan keluar dari akuarium)

Percakapan terjadi, Richard menenangkan Lym yang takut, dsb dst dan kemudian masuklah seorang assassin (dengan seorang guard yang terluka terus mati). Kaget, Richard langsung maju dan mengalahkannya dengan mudah. Terus dateng dua lagi, cewek dan cowok, masing-masing memegang sebotol
Raging Nostrum di tangan. Richard berhasil mencegah yang cowok untuk meminumnya, tapi yang cewek berhasil dan mengarah ke Lym. Kaget, Richard secara refleks langsung nendang -PIIIP- sang assassin cowok yang lagi dilawannya, terus nolong Lym. Oke, dua udah selesai. Tapi ternyata masih ada satu lagi assassin di belakang mereka. Richard menghadapinya dan...!

...he got messed up. Pokoknya dia terluka parah dan hampir dibunuh sama ntuh assassin.

Lym yang dengan magically melihat Dawn Rune di tangannya, tanpa sadar menyerang assassin yang hampir membunuh Richard dengan rune itu dan menang. Tapi, Richard terluka parah! Kemudian...

...baca aja sendiri deh, saya capek. Ini link ke prologue-nya, bisa dipindahin ke chapter selanjutnya dengan cara nge-klik link ke chapter tersebut di bagian bawah halaman. Silahkan dinikmati. *PLAK*

Ehm, pokoknya di ujung, Mueller mati, Richard shock, Lym mimpi buruk kalo Richard nyusul Mueller dengan cara bunuh diri tapi dibangunin oleh orangnya sendiri, Richard nyeritain masa lalunya, terus dia sama Wilhelm mau balik ke Brigade, Lym nangis-nangis dan bilang bahwa dia akan merindukan Richard dan menyuruhnya untuk mengunjungi dia lagi, dan terus menghadiahkan sebuah kecupan cepat di pipi Richard (bagian yang membuat saya gelundungan bak orang gila), Miakis main-mainin Lym tentang ciuman di pipi itu dan Kyle memberikan suaranya untuk Richard sebagai kandidat calon suami Lym dan demikian juga dengan Galleon dan Miakis (of course! hehehe) sementara Wilhelm maenin Richard tentang hal yang sama, cerita berlanjut ke beberapa tahun kemudian dan mereka menikah! Yeeey! *insert big happy fangirl smile here*

POKOKNYA SAYA BAHAGIA BANGET UDAH NEMUIN FANFIC INI! YEY! YEY! AND IT'S NOT THAT CRACK-ISH IF YOU RECALL THE EVENTS IN THE BEGINNING OF THE GAME, RICHARD DID ENTER THE SACRED GAMES BUT HE'S JUST TOO UNLUCKY, AND EVEN BELCOOT SAID THAT IF HE HAD TO FACE HIM HE DIDN'T SURE HE WILL WIN! SO THERE IS CHANCE FOR HIM ON BEING HER HUSBAND! YAAAAAAAAAAAAAAAY~! *digampar karena ribut dan heboh sendiri*

Maaf, saya emang lagi seneng banget sekarang... XP