Huaa... setelah muter-muter keliling rumah untuk yang kesekian kalinya, akhirnya saya dapet ide untuk bikin fanfic Ace Attorney (eh? did you just ask about the idea just one entry above? no, please forget about it, i myself don't know how to work with that crazy idea because i got even MORE crazy idea /shot/ mungkin kalo ada waktu saya kerjain juga hehe) dengan bahasa Indonesia. Cuma masalahnya ya itu! Di fandom Ace Attorney di FFn, belom ada sama sekali fic dengan bahasa Indonesia dan saya nggak berani untuk memulainya. Apalagi dengan dua possible crack pairing yang bakalan saya masukin di sana (FYI, it's Apollo/Pearl and Apollo/Franziska. i know, lame. eat me if you want plz) yang walaupun diiringi dengan pairing normal yang lain macam Phoenix/Maya, Klavier/Ema (i do love, no, really love Klavier/Apollo but hey, it's nice to see Klavier paired with Ema :3), Gumshoe/Maggey , even Edgeworth/Franziska and the list goes on and on, tapi tetep aja... halah -__-

Kenapa saya merasa sedikit gila karena saya mulai menyukai crack pairing lebih dan lebih jauh lagi. Yeah, walaupun bukan saya doang sih yang suka sama pairing yang bizarre itu, tapi kan... nyem. Selain itu juga saya lagi mencari pairing baru untuk di-support... hmm, Cody/Trucy mungkin bagus juga... mungkin Mr. Hat/Charley the plant juga bagus untuk merusak mata anda. Hell, even Klavier/Trucy popped into my head.

saya menemukan sebuah prompt di PW Kink Meme di livejournal yang meminta crossover Ace Attorney x Persona 4, dengan pairing yang SUPER ASDFGHJKL (?) yakni Gumoshoe/Ryotaro. dan dengan senyum super lebar saya men-seconded-kan prompt super itu

Tapi saya seneng karena setidaknya saya nggak sendirian di fandom Ace Attorney hiks ;_; ada lala-san dan mas heri, terus siapa-itu-saya-lupa-tapi-kalo-nggak-salah-sih-TurquiseStormcloud-atau-apalah yang juga merupakan orang Indonesia dan menjarah menelusuri fandom satu itu. I LOVE YOU, GUYS~! -lebe-

Anyhow, saya masih pusing antara publish apa nggak. Kenapa saya maunya nulis pake bahasa Indonesia, karena saya jamin kualitasnya akan sedikit lebih bagus daripada fanfic saya yang bahasa Inggris. Kalo pake bahasa Inggris, entah kenapa saya nggak bisa masukin unsur humor D: (itu mah elunya yang bego, suz)

Enough with my ramblings. Kayaknya saya beneran error hari ini, bisa diliat dari dua bahasa yang campur aduk -___- stress karena ulangan? Who knows. Pokoknya saya masih bingung mau publish apa nggaaaak D: