Yeah, halo semuaaa. maaf saya ilang dari dunia per-blog-an karena ada sedikit ini itu tunggu (?) nih...

Di sini saya mau nulis arti PLI bagi saya. Yeah, anda bisa bilang bahwa saya forum-addict atau apalah, pokoknya saya cinta banget sama PLI. Kenapa? Karena PLI adalah...

1. Forum pertama yang kumasuki dan kucintai
2. Tempatku bergaje ria dengan para membernya
3. Tempatku curhat ketika aku sedang sendirian/sedih
4. Tempatku bertukar informasi tentang Persona dan game Megami Tensei lainnya
5. Tempatku menemukan 'kakak perempuan'-ku
6. Tempatku dan member dari Palembang lainnya nyebarin pempek
7. Tempat di mana aku untuk pertama kalinya tertular virus yaoi
8. Tempat di mana aku bertemu dengan 'dia' untuk pertama kalinya
9. Tempat di mana aku belajar menggunakan photoshop dan mulai berkarya
10. Tempat di mana aku menemukan orang-orang yang dapat kupercayai sebagai teman
11. Tempat di mana aku mengenal RP untuk pertama kalinya
12. Forum tempatku pertama kali membuat OC untuk RP

Mungkin terdengar sederhana (atau beberapa bahkan sama sekali nggak penting), tapi justru karena 12 hal di atas itulah saya mencintai PLI dengan sepenuh jiwa saya <3

PLI is very important to me. Love you always, PLI :)