okeh, di sini saya akan curhat bahwa...

SAYA MENEMUKAN SEBUAH DOUJIN NC-17 DENGAN PAIRING GIZELxSHOON

bueh, gede banget. biarin aaah. /plak

awalnya sih, saya cuma rummaging biasa di Aarin, nyari-nyari doujin yang bagus. terus saya bukain satu-satu setiap judul doujin yang gaada tag English atau Japan-nya, dan ketika saya membuka satu link, saya menemukan...

Title: Shunkoku Naru Bi
Circle/Artist(s): Osova
Pairing: Gizel x Shoon
Rating: NC-17

OMIGOSH.
yang pasti waktu pertama kali ngeliatnya--terutama pairing-nya, saya mangap. ngga tau berapa lama.

karena kaget dan langsung error, saya pun curhat soal itu di ARA dan berhasil membuat Shara, Mimo, Glo, dan Rose kalang-kabut dengernya =)) /bangga

dan setelah itu, gara-gara si Shara donlot ntuh doujin, saya pun jadi makin penasaran... Shara gamau ngasih saya bocoran >_>

dan saya pun donlot sendiri. tapi MASYAALLAH, 20.1 MB?!

kecepatan speedy hari ini: 7.1 kbps. AJIGILEEEEEEEEEEEEEEEEEE.

dan akhirnya saya pun meninggalkan donlotan saya untuk menyelesaikan dirinya sendiri selama saya les >_>"

pulang les, donlotannya udah selesai! oh bahagiaaaaaaa \(>w<)/ tapi juga takuuuuuuuut, gyaaaaaa sumpahan deh imajinasi saya soal Gizel-meraep-Shoon itu parah bangeeeeeeeeeet. efek kebanyakan baca fanfic lemon nih orz orz

saya pun meng-extract-kannya... tapi gaberani ngebuka, akhirnya ngintip-ngintip aja dari jauh (?) lewat thumbnail.

uoooh itu aja udah bikin saya nyengir sendiri bak orang gila. tapi uuuuh tetep aja kurang puaaas. akhirnya, setelah gaada orang di belakang saya, saya pun nekat membukanya.

...

...

...DAN OH MY GOD, BETAPA SHOON-NYA MOE SEKALI DI SITU GYAAAAAAAAAAAAAAA /plak

yang pasti saya sempet fangirling dulu sesaat, baru nerusin baca /plak

tapitapitapi katanya itu doujin soal raep-raepan, tapi kok Shoon-nya kayak menikmati gitu siiih dan sejak kapan Gizel se-seductive ituuuuuu uwoooooo /histerissendiri

TAPI OH BETAPA SAYA KECEWA MELIHAT DOUJIN ITU BERBAHASA JEPANG. SAYA GANGERTI SAMASEKALI UWOOOOOOOOOH.

maka dari itulah saya mau minta tolong agen 5, yakni Daikirai, untuk nranslatinnya 8D toh dia kan fundashi, mungkin gamasalah kali ya ohhoooooooooooo /jder


MOE KAN MOE KAN?! ITUUUUU KENAPA GIZEL JADI BERMUKA SEDUCTIVE GITUUUUUUU UWOOOOOOOO

btw, itu satu-satunya halaman yang 'aman' loh LOL /plak

aduuh, bisa-bisa ini masuk list crackpair saya deh =w= tapi yaampun oh yaampun, emang si Shoon imut banget di situuuu. aduh gimana yaa.

maka dari itulah, semoga si Dai mau nranslatinnya buat saya, amiiin d(>w<)b /blejerr