Nggak kok, saya nggak lagi ngautis...

Saya cuma bakalan ngebahas soal Autis Ayan Club yang kayaknya menguasai seisi kelas. Iyadeh saya ngaku kalo saya sering ketawa sampe sakit perut gegara mereka, terutama Fia >_>"

...err, bentar, kok saya jadi bingung sih mau nulis apa. Ini kayaknya kebanyakan deh yang perlu dibahas. Yah, mari kita mulai saja dengan...


1) ANGGOTA

Karena grupnya AAc, jadi yah, isinya anak autis plus ayan semua. /dijadiinsambel aih, saya cuma bercanda. Nggak kok, kalian semua gokil, jadi jangan jadiin saya tukang sampah lagi ya T^T /luyangnawarinbego /auahgelap

Naaaaah... erm, bentar, mau ngomong apa saya tadi...

Oh iya! Aku jejelin Agil pake doujin--em, salah script. Bentar.

Anggota AAc terdiri atas lima orang, yakni Lisa, Hani, Fia, Mimi, dan Nurul.

Semuanya tukang nyolot yang baik hati dan tidak sombong, rajin menabung serta hapal Pancasila dan UUD 1945. (ah masa'? saya aja ga hapal deh seisi UUD) eh bentar, ada ga sih tukang nyolot kayak gitu tadi? au ah, pokoknya gitu. lagian mereka yang nyuruh nulis gitu /digorok

NAH KAN KELUPAAN HURUF KAPITAL AAARGH /abaikan

YAHH, intinya saya ini galau eh salah gila mereka semua sukses mengoyak tas saya yang malang bersama teman-teman yang autisnya ga tanggung-tanggung, oh how I really want to jejelin you pake sepatuku /bletak adalah orang yang riang gembira, seringkali nyotoy, suka aneh-aneh tapi sukses bikin (setidaknya saya) ketawa, dan kerjanya ngelawak tiap hari, pada kondisi apa pun.

Which is, apparently, amuse me to no end.


2) LAWAKAN

Inideh yang kadang bikin saya takjub sekaligus heran sekaligus juling (?), perasaan AAc kalo ngelawak apa aja bisa dijadiin bahan. Kadang remote TV, kadang (dan sering) saya, kadang anak-anak cowok yang my oh my begitu santun dan taat kepada agama /salah/, kadang juga kata-kata yang salah dan seringkali nama orangtua. Jadi berhentilah nge-rap pake nama ibu gue

Teruuuuuus... APALAGI YAH?? SUMPAHAN SAYA INI BINGUNG MAU NULIS APA. /kegalauanditengahmalam


3) KESAN DAN PESAN (?) DARI SAYA

Saya Navisa Tridia - e salah, saya Nadia Savitri mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa...

--TTE. TUNGGU, KENAPA SAYA JADI ERROR BEGINI SIH.

Pokoknya saya mau bilang tolong berhentilah mengurung saya dalam kelas sendirian bersama anak-anak cowok yang kurangajarnya naudzubillah mindzalik dan pengen banget kugiles pake tank teruslah melawak, jadikan diri kalian sebagai kenangan terkocak IX.3 dan jangan jadikan saya tukang sampah! /salah



...ITU AJADEH. SAYA INI BINGUNG LOH SEBENERNYA MAU NULIS APAAN HAHAHAHAHA. /digilesduluan